LOGO BRAND


LOGO
Pada logo Visual Estetika ini kami memilih indera penglihat (mata) sebagai bahan utama. Kita mengenal dan mengetahui sendiri apa itu mata beserta funsinya. Mata mendeteksi cahaya sehingga kita bisa mengetahui alam sekitar kita gelap atau terang dan selebihnya. Begitu pentingnya mata bahkan ada yang menyebut kalau mata adalah jendela dunia.

Selain itu kenapa memilih mata sebagai pemeran utama dalam logo Visual Estetika, tidak lain karena pengertian dari “Visual” itu sendiri yang identik tak lepas dari indera penglihatan ini. Dalam beberapa sumber mengatakan kalau pengertian “Visual” adalah penglihatan. Keterkaitannya dengan dunia Multimedia, antara mata dan lensa mempunyai fungsi yang sama bahkan bentuk yang cenderung sama.

Garis lengkung berwarna merah jika dikombinasikan dengan lengkung berwarna hitam akan membentuk huruf "V" yang artinya "Visual". Sedangkan bulatan mata yang dibawahnya terdapat lengkungan hitam yang jika diperhatikan baik-baik akan membentuk huruf "E" sehingga mewakili "Estetika".

Pemilihan warna red (merah) dan black (hitam) tentu saja tidak sekedar melihat dari sisi keindahan saja jika ketiga warna tersebut dipadukan.

Kalau kita jabarkan satu persatu dalam psikologi warna, kurang lebihnya merah merupakan warna yang hangat, berani, terang, menyala, panas bahkan marah. Sedangkan warna hitam sifatnya elegan, seram, gelap, menakukan dan termasuk dalam warna netral selain putih.

Dalam logo Visual Estetika, warna merah mewakili berani dan terang. Sedangkan warna hitam mengartikan elegan dan netral. Perpaduan ketiga warna tersebut dalam Logo Visual Estetika dapat dijelaskan sesuai proses mencapai visi dan misi Visual Estetika itu sendiri. Proses untuk memberikan solusi, kepuasan, ketepatan, kecepatan dan pelayanan yang terbaik bagi klient dengan keberanian, ketenangan, kesetiaan dan kesabaran sehingga Visual Estetika  bisa diandalkan. Profesionalitas, totalitas dan hasil karya terbaik adalah kerja keras Visual Estetika agar elegan disisi klient.